Satu dari Empat Nama Ogah Latih Timnas Piala AFF

Satu dari Empat Nama Ogah Latih Timnas Piala AFF
Rudy Keltjes. Foto: dok/JPG

jpnn.com - JAKARTA- PSSI belum mengumumkan siapa pelatih Timnas senior untuk Piala AFF 2016, November nanti di Filipina dan Myanmar. Rencananya, mereka mengumumkan pada 1 Juni. 

Namun empat nama calon sudah beredar. Yakni Nilmaizar, Rudy Keltjes, Indra Sjafri, dan Rahmad Darmawan. Nah, belum apa-apa, salah satu dari nama itu telah memutuskan untuk menolak tugas tersebut.

Dia adalah Rudy William Keltjes. Saat menghubungi JPNN pada Sabtu (28/5) pagi, legenda Timnas itu mengakui sudah dihubungi oleh perwakilan PSSI.

"Iya saya dihubungi PSSI, ada empat calon salah satunya adalah saya. Tapi saya sudah berikan jawaban, saya tidak bisa menerima tugas itu," katanya.

Alasan penolakan itu cukup logis karena saat ini ‎dia masih menangani tim Sumatera Selatan (Sumsel) untuk tampil di PON Jawa Barat 2016 pada September mendatang. 

"Saya masih punya kewajiban yang belum saya selesaikan. Saya cukuplah dengan anak-anak untuk tampil di PON, karena komitmen saya memang lebih senang dengan pembinaan usia muda," ungkap ‎pelatih asal Surabaya tersebut. (dkk/jpnn)


JAKARTA- PSSI belum mengumumkan siapa pelatih Timnas senior untuk Piala AFF 2016, November nanti di Filipina dan Myanmar. Rencananya, mereka mengumumkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News