Kata-kata Bijak Julia Perez, untuk Siapa?

Kata-kata Bijak Julia Perez, untuk Siapa?
Julia Perez. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Kata-kata bernada sumpah yang keluar dari mulut Ayu Ting Ting kepada sahabatnya, Raffi Ahmad, di sebuah acara komedi, menuai kecaman pedas dari netizen. 

Bukan hanya Ayu yang dikecam, Raffi tak luput dari sasaran kritikan.

Malahan ada yang meminta Ayu keluar saja dari acara televisi tersebut. Julia Perez sebagai seorang sahabat langsung memberi support kepada salah satu personel Cecepy itu dalam instagramnya.

Namun, kata-kata bijak di akunnya kemarin  tak jelas ditujukan untuk siapa, Ayu atau Raffi. 

Dalam unggahan tersebut tampak foto Jupe mengenakan kemeja putih dibalut blazer hitam, dipadukan dengan bawahan warna kuning, juga tas warna senada.

"Tanpa kau sadari.. Mrk cuma bisa like .. Atau mendoakan kamu dari jauh.. Dan lihat kamu masih berdiri tegak kan? Dan masih banyak berkah yg kau dapat kan.. So kenapa kita hrs terus berfikir tersakit hanya krn hembusan nyamuk2 nakal.. Ayo semangat hidup ini terlalu kecil kalo cuma memikirkan nyamuk2 nakal itu.. Masa depan kita lebih penting dari segalanya prinsip hidup selagi keluarga bisa makan.. Dan pasangan bahagia.. Sekitar kita bahagia.. Itu sudah lebih dari cukup.. Kita tidak akan pernah bisa membahagiakan semua orang.. Semakin tinggi pohon.. Semakin kencang terpaan anggin..akar2 pohon kita kuat.. Jangan amburk yaa..," tulis Jupe.

Seperti diketahui, persahabatan Jupe dengan Ayu begitu kuat. Apalagi, keduanya membawakan satu acara bersama-sama. Begitu pun dengan Raffi, keduanya begitu dekat. (ash)


JAKARTA – Kata-kata bernada sumpah yang keluar dari mulut Ayu Ting Ting kepada sahabatnya, Raffi Ahmad, di sebuah acara komedi, menuai kecaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News