Puja-puji Penggawa Persib untuk MU

Puja-puji Penggawa Persib untuk MU
Vladimir Vujovic. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Bek Persib Bandung Vladimir Vujovic menganggap Madura United sebagai lawan tangguh. Kedua tim bakal terlibat pertarungan dalam laga lanjutan ISC-A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (28/5).

Vujovic menilai Pablo Rodrigues Cs memilik kerja sama tim yang cukup apik dan diprediksi akan merepotkan timnya. "Saya pikir mereka tim bagus," ujar pemain yang akrab disapa Vlado ini dalam konfrensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jumat (27/5).

Bagi klub asuhan Gomes de Alivera, bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat, merupakan tandang ketiga. Dalam dua laga tandang sebelumnya, tim berjuluk Sapeh Kerap itu menang dari PS TNI dan kalah telak dari Sriwijaya FC 5-0.

"Hasil pertandingan melawan Sriwijaya menurut saya tidak menggambarkan tim mereka yang sesungguhnya. Saya berpikir besok (pertandingan) tidak akan mudah. Saya berharap semua pemain memberikan lebih dari 100 persen kemampuannya," harapnya.

Vlado menegaskan, dirinya bersama rekan setimnya tidak akan mengulangi kesalahan seperti saat ditahan imbang Persiba Balikpapan di partai terakhir pekan lalu guna memeroleh poin.

“Kami sudah siap untuk memberikan performa terbaik agar bisa menang. Kami telah bermain baik minggu lalu hanya saja kurang beruntung untuk ciptakan gol,” tandasnya. (pra/dil/jpnn)


BANDUNG- Bek Persib Bandung Vladimir Vujovic menganggap Madura United sebagai lawan tangguh. Kedua tim bakal terlibat pertarungan dalam laga lanjutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News