Penyerang Sayap MU Merasa Ada Harapan Bersama Mourinho

Penyerang Sayap MU Merasa Ada Harapan Bersama Mourinho
Memphis Depay. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Penyerang sayap Manchester United Memphis Depay secewa dengan perannya sebagai pengganti selama Louis Van Gaal menjabat sebagai manajer United.

Pemain 22 tahun itu sebenarnya menjadi salah satu bintang yang didatangkan Van Gaal musim panas lalu. Depay kabarnya dibeli seharga 25 juta pounds setelah menjalani masa sukses bersama PSV Eindhoven di mana ia mencetak 50 gol dalam 124 pertandingan.

Selama berbaju United ia tampil 16 kali sebagai starter dan 13 kali sebagai pengganti. Musim Depay berakhir dengan kegagalannya masuk dalam tim di final Piala FA melawan Crystal Palace akhir minggu lalu. 

Meski mendapat pengalaman buruk di musim pertamanya Depay mengaku akan mempersiapkan diri untuk memasuki musim baru bersama manajer Jose Mourinho. Ia merasa ada harapan baru bersama Mourinho.

"Musim ini bukanlah musim yang buruk, tapi juga bukan musim yang baik," kata Depay seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Jika dinilai, musim ini sedang-sedang saja," ia menambahkan. 

Depay mengingat beberapa pertandingan di mana ia dicadangkan sepanjang pertandingan. Baginya itu merupakan hal yang baru dan sulit. Kadang-kadang ia merasa terhina dengan keputusan itu.

"Tapi saya harus tetap yakin dan percaya pada diri sendiri karena saya harus jadi orang pertama yang yakin pada diri sendiri," ujar Depay.(ray/jpnn)

INGGRIS - Penyerang sayap Manchester United Memphis Depay secewa dengan perannya sebagai pengganti selama Louis Van Gaal menjabat sebagai manajer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News