Siap-siap! Tahun Depan Ada yang Spesial dari Rossa

Siap-siap! Tahun Depan Ada yang Spesial dari Rossa
Rossa. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Rossa sudah berkarier di dunia musik selama 20 tahun. Pelantun lagu Tegar itu pun membuat meet and greet dengan para penggemarnya yang bernama Pecinta Rossa‎.

Saat disinggung apakah ada project yang menandakan 20 tahun berkarya, Rossa menyatakan, seharusnya ia membuat konser tahun ini. Sayangnya, hal itu tidak terlaksana. ‎Sebab, Rossa sudah membuat konser di Malaysia.

"Tapi, insya Allah tahun depan mudah-mudahan bisa bikin konser besar di Jakarta. Solo konser dengan orkestra," kata Rossa usai meet and greet di Kuningan City, Jakarta, Sabtu (28/5). 

‎Perempuan kelahiran Sumedang itu mengaku bahagia dan beruntung karena bisa memiliki fans yang selalu memberikan dukungan terhadap dirinya. 

"Sebagian aku kenal sama mereka, namanya aku ingat. Mereka support udah lebih dari lima tahun, banyak juga yang baru-baru. Aku beruntung punya fans yang solid, yang satu sama lain akhirnya jadi akrab, buat keluarga besar," ucap Rossa.

Saking akrabnya, ‎ada fans Rossa yang saling jatuh cinta, kemudian menikah. "Bahkan tadi ada yang Makassar dan Banjarmasin karena mereka sama-sama Pecinta Rossa terus ketemu akhirnya sekarang nikah, lucu banget. Tadi mereka datang ke sini, bahagia banget," ungkap Rossa. ‎(gil/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi Rossa sudah berkarier di dunia musik selama 20 tahun. Pelantun lagu Tegar itu pun membuat meet and greet dengan para penggemarnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News