DPP Gerindra Bekali Pengurus Daerah Kemahiran Berkomunikasi

DPP Gerindra Bekali Pengurus Daerah Kemahiran Berkomunikasi
Hashim Djojohadikusumo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - DPP Partai Gerindra mengumpulkan perwakilan pengurus provinsi partainya dalam Pelatihan Penguatan Ideologi Kebangsaan dan Temu Koordinasi Bakom Partai Gerindra, di DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5).

Dalam pelatihan tersebut, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo mengatakan, ajang ini untuk menyempurnakan komunikasi terhadap kebijakan yang akan diambil Gerindra terhadap keputusan pemerintah. Baik itu di tingkat pusat maupun daerah. 

"Kegiatan ini untuk memberikan bekal kepada pengurus daerah di tingkat provinsi, khusus membentuk mereka menjadi juru bicara partai di tingkat daerah," kata Hasim.

Menurut Hashim, mereka nantinya akan selalu berhubungan dengan media dalam rangka menyampaikan pesan-pesan dari partai yang menyangkut masalah di pusat dan daerah. Menurut Hashim, target kegiatan ini menjadi Gerindra sebagai partai penyambung lidah rakyat terhadap kebijakan pemerintah yang dirasa tidak adil.

Karena itu, Partai Gerindra akan berjuang semaksimal mungkin dalam memberikan informasi kepada masyarakat dan memperjuangkan aspirasi melalui kebijakan politik.

"Target kami ke depannya masyarakat bisa lebih memahami apa yang diperjuangkan selama ini sehingga rasa kepercayaan masyarakat terhadap Partai Gerindra menjadi lebih besar lagi," katanya.

Ketua Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan, pileg dan pileg yang tinggal tiga tahun lagi bukanlah waktu yang lama. Karenanya, Wakil Ketua DPR ini mengaku Partai Gerindra membutuhkan komunikasi secara vertikal dan horizontal antara pengurus pusat dengan daerah. 

"Tiga tahun ini adalah waktu yang singkat. Jadi kita harus mempunyai komando yang jelas. Sikap partai di tingkat pusat harus tersosialisasi dengan jelas sampai di tingkat ranting," ujar Fadli. (boy/jpnn)


JAKARTA - DPP Partai Gerindra mengumpulkan perwakilan pengurus provinsi partainya dalam Pelatihan Penguatan Ideologi Kebangsaan dan Temu Koordinasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News