Kucing 'Mrenges' di TPS Gintung

Kucing 'Mrenges' di TPS Gintung
Kucing 'Mrenges' di TPS Gintung
JAKARTA-Kelakuan si kucing marenges, sempat mewarnai suasana perhitungan suara di TPS 23 Situ Gintung. Keisengan salah satu pemilih yang muncul di TPS 23 saat panitia membuka sebuah kertas suara, bukan tanda contreng yang didapat. Tapi yang terlihat gambar semacam kepala kucing yang sedang merenges.

Warga yang saat itu sedang menyaksikan perhitungan suara pun tertawa melihat gambar tersebut. Gubernur Banten Ratu Atut yang saat itu sedang meninjau TPS pun tak mampu menahan senyumnya, pada Kamis (9/4) .Saat melihat langsung gambar tersebut, wanita paruh baya ini memperkirakan si pemilih iseng atau tidak paham dengan cara pemilihan.

Dia juga menyayangkan ada pemilih yang menggambari surat suara. “Saya tidak bisa menerjemahkan, semestinya kaau merasa warga negara yang baik menjalankan hak suara dengan cara yang baik,” kata perempuan yang murah senyum itu.Lebih lanjut dikatakan Atut, apabila memilih dengan benar, tentu akan bermanfaat bagi bangsa dan negara. “Kalau calonnya menang, warga 'kan bisa menagih janji-janjinya calon Caleg,,” katanya.(rie/JPNN)

JAKARTA-Kelakuan si kucing marenges, sempat mewarnai suasana perhitungan suara di TPS 23 Situ Gintung. Keisengan salah satu pemilih yang muncul di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News