Debut Bersama Inggris, Bocah Ajaib MU Ukir Rekor Hebat

Debut Bersama Inggris, Bocah Ajaib MU Ukir Rekor Hebat
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER – Keputusan pelatih tim nasional Inggris memasukkan Marcus Rashford dalam skuat menghadapi Australia berbuah manis. Rashford mencetak gol kemenangan dalam laga yang berakhir dengan skor 2-1 di di Stadium of Light, Sabtu (28/5) dini hari WIB.

Rashford  menjebol gawang Australia ketika pertandingan memasuki menit ketiga. Umpan silang dari Raheem Sterling mengenai pemain belakang Australia, bolanya mengarah ke Rashford.

Dengan satu sepakan first time, penyerang 18 tahun milik Manchester United itu menceploskan bola ke dalam gawang Australia.

Alhasil, Rashford sukses menorehkan sejarah sebagai pemain termuda yang mencetak gol pada laga deutnya untuk The Three Lions. Gol dilesakkan saat usianya menginjak 18 tahun dan 208 hari.

"Saya senang dengan penampilan Rashford. Senang dia banyak menuai pujian. Saya senang juga putusan memasukkan namanya tidak berujung sebagai lelucon," bilang Hodgson. (ira/jos/jpnn)


MANCHESTER – Keputusan pelatih tim nasional Inggris memasukkan Marcus Rashford dalam skuat menghadapi Australia berbuah manis. Rashford mencetak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News