DPD PDIP DKI Gelar Banteng Music Festival 2016

DPD PDIP DKI Gelar Banteng Music Festival 2016
ILUSTRASI. FOTO: DOK.PDIP

jpnn.com - JAKARTA – DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta menggelar Banteng Music Festival (BMF) 2016 di kawasan Kemang, Jakarta, Sabtu (28/5). Selain memperingati hari ulang tahun PDIP, BMF diselenggarakan sebagai wujud nyata kepedulian PDIP terhadap anak muda. 

Pelaksana tugas Ketua DPD PDIP DKI Bambang DH mengatakan, BMF adalah kompetisi grup musik melalui audisi di tingkat kota/kabupaten, provinsi, dan nasional yang dilakukan oleh PDIP. Festival musik ini juga memberikan ruang ekspresi bagi anak muda dalam bermusik. 

“Kami berharap dengan adanya festival musik seperti ini, anak-anak muda tidak terjerumus dalam hal yang negatif. Orang tua jangan hanya memarahi tetapi tidak memberi ruang. Anak muda merupakan bibit untuk membangun bangsa menjadi lebih baik," kata Bambang di kawasan Kemang, Jakarta, Sabtu (28/5). 

Sementara, Ketua panitia BMF 2016, Yuke Yurike menyatakan, BMF merupakan agenda rutin tahunan PDIP. Para pemenang BMF di daerah, sambung Yuke, akan diadu lagi pada 1 Juni di tingkat nasional. Ia berharap ke depan acara seperti ini diikuti oleh banyak band musik anak muda.

BMF digagas oleh putra Megawati Soekarnoputri, Prananda Prabowo. Adapun Juri dalam festival musik itu di Jakarta yakni, Well Wily eks Slank, Robie Matulandi eks Edane, dan Uto dari Rodinda band‎.(gil/jpnn)


JAKARTA – DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta menggelar Banteng Music Festival (BMF) 2016 di kawasan Kemang, Jakarta, Sabtu (28/5). Selain memperingati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News