Gol Rashford Bikin Manajer Inggris Pusing

Gol Rashford Bikin Manajer Inggris Pusing
Marcus Rashford selebrasi usai mencetak gol dalam debutnya di timnas Inggris saat melawan Australia, Jumat kemarin. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Manajer tim nasional Inggris Roy Hodgson mengaku pusing menentukan tim yang akan berangkat ke Euro setelah Marcus Rashford menjadi pemain termuda yang mencetak gol di debut tim nasional.

Dalam laga persahabatan melawan Australia, Rashford mencetak gol di menit ketiga. Gol itu dibuat penyerang Manchester United itu pada usia 18 tahun 208 hari. Pertandingan itu berakhir 2-1 di mana satu gol Inggris lainnya dicetak oleh Wayne Rooney.

Hodgson akan menyeleksi pemain yang akan berangat ke Prancis hingga Selasa sebelum menentukan nama 23 pemain pilihannya.

"Saya punya waku sampai Selasa. Saat ini saya menghadapi keputusan sulit namun saya tidak ingin mengatakan persoalannya," terang Hodgson.

Hodgson mengaku puas dengan penampilan Rashford. Kelelahan yang dirasakan pemainnya di babak kedua dalam pertandingan itu merupakan hal yang normal bagi orang yang melakoni laga debut.

"Itu debut yang bagus. Sebelum pertandingan anda bertannya apakah ia akan sanggup memikul tanggung jawab ini, saya pikir ia sudah mengatakan 'Ya' untuk pertanyaan itu," ujar Hodgson.(ray/jpnn)


INGGRIS - Manajer tim nasional Inggris Roy Hodgson mengaku pusing menentukan tim yang akan berangkat ke Euro setelah Marcus Rashford menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News