Sinergi BUMN, Giliran BGR Gandeng Sang Hyang Seri

Sinergi BUMN, Giliran BGR Gandeng Sang Hyang Seri
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - PT Bhanda Ghara Reksa (BGR) melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Sang Hyang Seri. Kerjasama itu dilakukan sebagai bentuk sinergi Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang bergerak di bidang pertanian.

 

Direktur Utama BGR, Agus Andiyani, menjelaskan dengan nota kesepahaman itu perseroan bersama Sang Hyang Seri bisa bekerjasama dalam berbagai bentuk.

“Dengan nota kesepahaman ini, kami menciptakan sinergi BUMN dengan prinsip yang saling menguntungkan dalam memanfaatkan potensi yang dimiliki, baik BGR maupun Sang Hyang Seri,” ujar Agus seperti dikutip dari situs Kementerian BUMN, Sabtu (28/5).

Dalam acara yang juga dihadiri Plt Direktur Utama Sang Hyang Seri, Syaiful Bahri itu, kedua pihak telah sepakat akan meningkatkan nota kesepemahaman menjadi perjanjian kerjasama tersendiri, yang akan disepakati lebih lanjut. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Bhanda Ghara Reksa (BGR) melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Sang Hyang Seri. Kerjasama itu dilakukan sebagai bentuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News