Rossa: Tiba-Tiba, Bangun Tidur Pengin Nangis

Rossa: Tiba-Tiba, Bangun Tidur Pengin Nangis
Rossa. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - ROSSA sudah 20 tahun berkarya. Banyak suka duka yang telah dilalui satu dari beberapa diva Indonesia. Selama berkarier, Rossa mengaku, senang karena selalu dikelilingi oleh fans yang memberikan dukungan kepada dirinya. 

Duka pun dirasakan oleh perempuan kelahiran Sumedang itu. “Dukanya aku lupa, tapi pasti banyak. Kadang-kadang saking capeknya, jadwal padat dan kerjaan aku yang lain selain menyanyi, belum lagi jadi guru lesnya Rizky (Rizky Langit Ramadhan, anak Rossa),” kata Rossa usai meet and greet di Kuningan City, Jakarta, Sabtu (28/5).
 
Pelantun Tegar itu menyatakan, begitu bangun tidur, dirinya suka ingin menangis. Bahkan, dalam suatu momen tertentu, Rizky suka menyemangati dirinya.
 
“Kadang-kadang capek banget, tiba-tiba bangun tidur pengin nangis rasanya, Terakhir bangun tidur nangis dipelukin sama Rizky ‘Its okay bu’ kata dia. Padahal bukan nangis sedih, tapi mungkin karena badannya terlalu capek, jadi mellow,” ucap Rossa.
 
Stelah 20 tahun berkarya, Rossa berencana ingin membuat konser besar. “Yang besar, solo konser dengan orchestra,” ungkapnya. (gil/jpnn)


ROSSA sudah 20 tahun berkarya. Banyak suka duka yang telah dilalui satu dari beberapa diva Indonesia. Selama berkarier, Rossa mengaku, senang karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News