Pengin Hadiah Rp 100 Juta? Ikuti Program Ini

Pengin Hadiah Rp 100 Juta? Ikuti Program Ini
ILUSTRASI. FOTO: DOK.Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Prambors kembali mengeluarkan program menarik bagi para Kawula Muda (sebutan pendengar Prambors, red). Kali ini mereka mengajak Kawula Muda untuk mencari Wadybala (sebutan ‘pegawai’ Prambors) bernama Dimas WePe.

Program itu dinamakan FINDING WADYABALA. Dalam program tersebut, Dimas WePe mengambil tas milik Julio.

Nantinya, Dimas WePe akan berkeliling Jakarta dengan memberitahukan keberadaannya melalui akun @DimsWePe, yang dalam kurun waktu dua minggu akun Instagram dan Twitternya bertambah jumlah followersnya lebih dari sepuluh ribu.

Selain di akun media sosial, info mengenai keberadaan Dimas WePe bisa diketahui secara on air dan lewat www.pramborsfm.com.

Dengan belum ditemukannya tas Julio selama tiga minggu, Dimas WePe menantang Julio dan Kawula Muda untuk menemukan dirinya pada Minggu (29/5) di Kuningan City, Jakarta. Dimas WePe akan berada di sana sekitar pukul 12.00-17.00 WIB.

Prambors menyediakan hadiah dengan total Rp 100 juta dalam program FINDING WADYABALA. So bagi kalian yang berminat, silakan mengikutinya.(gil/jpnn)


JAKARTA – Prambors kembali mengeluarkan program menarik bagi para Kawula Muda (sebutan pendengar Prambors, red). Kali ini mereka mengajak Kawula


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News