Harga Supra Terbaru Rp 21,5 Juta

Harga Supra Terbaru Rp 21,5 Juta
All New Honda Supra GTR 150. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA – PT Astra Honda Motor mematok penjualan All New Honda Supra GTR 150 sebanyak delapan ribu per bulan. AHM sudah resmi meluncurkan motor jenis sport cub itu.

“All New Honda Supra GTR 150 memiliki karakter motor yang sesuai dengan anda semua yang menyuka perjalanan yang menantang. Model sport cub ini memiliki perpaduan kenyamanan dan ketangguhan seperti motor bebek namun juga memiliki performa tenaga berlimpah layaknya motor tipe sport," ujar Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

All New Honda Supra GTR 150 hadir dengan dua pilihan, yakni warna sporty dan exclusive monotone. Warna sporty hadir dengan dua pilihan. Yakni warna Spartan Red dan Cruiser White yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21,3 juta.

Sementara itu, warna Exclusive Monotone tampil ekslusif dengan penyematan emblem tiga  dimensi berbentuk sayap Honda dan logo GTR dengan dua pilihan warna.

Yakni Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black. Ini dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21,5 juta. (fab/jos/jpnn)


JAKARTA – PT Astra Honda Motor mematok penjualan All New Honda Supra GTR 150 sebanyak delapan ribu per bulan. AHM sudah resmi meluncurkan motor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News