Produk Terbaru League untuk Yoga dan Pilates

Produk Terbaru League untuk Yoga dan Pilates
Prajna Murdaya. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - SURABAYA - PT Berca Sportindo kini mulai merambah pasar lifestyle sports. Produsen yang lekat dengan brand League tersebut meluncurkan seri ActiFit yang khusus membidik pecinta yoga dan pilates.

Dengan besarnya animo pecinta yoga dan pilates, League berharap mendulang 15–20 persen penjualan ActiFit.

“Kami produksi mulai sports bra, jaket, legging, dan berbagai perlengkapan yoga,’’ kata Managing Director PT Berca Sportindo Prajna Murdaya, Jumat (27/5) kemarin.

Prajna berharap, ActiFit Series setidaknya mampu terjual 60 persen dari total stok yang diproduksi. Karena masuk kategori produk baru, dia menyadari butuh waktu untuk diserap pasar seluruhnya.

Meski perekonomian nasional sedang lesu, penjualan League tahun lalu justru tumbuh 15 persen. Karena itu, Berca menargetkan pertumbuhan penjualan pada tahun ini mencapai 30 persen.

Kontribusi terbesar berasal dari produk running dan lifestyle. Produk running masih menjadi andalan perseroan tahun ini. Menurut Prajna, kunci perluasan market adalah menjangkau komunitas.

Dengan membina komunitas olahraga yang memiliki passion terhadap olahraga, perseroan dapat menerima umpan balik tentang produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

League sudah dua tahun membina berbagai komunitas running. Di Jawa Timur ada lebih dari sepuluh komunitas running yang dibina. League juga menggandeng komunitas cycling. Bahkan, pada Agustus mendatang, League akan meluncurkan produk khusus untuk cyclist. (rin/jos/jpnn)


SURABAYA - PT Berca Sportindo kini mulai merambah pasar lifestyle sports. Produsen yang lekat dengan brand League tersebut meluncurkan seri ActiFit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News