Dramatis Plus Rekor, Warriors Samakan Kedudukan dengan Thunder

Dramatis Plus Rekor, Warriors Samakan Kedudukan dengan Thunder
Guard Warriors, Klay Thompson (kanan) ditempel forward Thunder Kevin Durant. Foto: AFP

jpnn.com - OKLAHOMA CITY - Juara bertahan NBA Golden State Warriors masih bertahan, belum tersingkir, bahkan kini di atas angin.

Setelah tertinggal 1-3 dari Oklahoma City Thunder dalam seri final Wilayah Barat, pelan dan sangat pasti Warriors menyamakan kedudukan menjadi 3-3 (format best of seven).

Dalam game keenam yang digeber di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Minggu (29/5) pagi WIB, Warriors membungkam tuan rumah dengan 108-101.

Kemenangan ini tak didapatkan Stephen Curry cs dengan mudah. Ya, publik Oklahoma sudah siap menggelar pesta sebagai juara Wilayah Barat. Mereka yakin napas Warriors bisa mereka 'sudahi' di game keenam ini.

Tanda-tandanya juga begitu kuat. Nih, kuarter pertama Thunder unggul 23-20, kuarter kedua juga memimpin 30-28, kuarter ketiga masih leading 30-27. Ups.

Kuarter keempat mereka digoyang Warriors 18-33. Guard Warriors Klay Thompson menjadi superbintang dalam game ini. Rekor dia ciptakan.

Ya, Thompson mencetak 41 poin, sebelas di antaranya dari tembakan tiga angka. Itu rekornya! Rekor di playoffs NBA.

Dengan skor sama kuat 3-3, juara Barat harus ditentukan pada Selasa (31/5) WIB, di game ketujuh yang akan digelar di Oakland, markas Warriors! (adk/jpnn)


OKLAHOMA CITY - Juara bertahan NBA Golden State Warriors masih bertahan, belum tersingkir, bahkan kini di atas angin. Setelah tertinggal 1-3 dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News