Over Dosis, Seorang Pengunjung Hiburan Malam Tewas Saat Razia

Over Dosis, Seorang Pengunjung Hiburan Malam Tewas Saat Razia
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Seorang pegunjung tempat hiburan malam di Jakarta ditemukan tak bernyawa. Pria malang itu bernama Rumadi, 53 tahun. Dia meninggal saat pihak kepolisian bersama TNI dan BNN menggelar operasi Pekat Jaya, Minggu (29/5) dini hari.

Adapun lokasi yang menjadi target razia yakni di tempat hiburan kawasan Jakarta Barat dan Jakarta Pusat.

"Satu orang meninggal dunia atas nama Rumadi. Dugaan sementara penyakit jantung dan overdosis menggunakan narkoba," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda, Jakarta.

Saat ini jenazah Rumadi berada di Rumah Sakit Husada, Jakarta Pusat. Dan rencananya, jenazah akan dibawa ke Rumah Sakit Kramatjati, Jakarta‎ Timur untuk dilakukan visum guna mengetahui secara pasti penyebab Rumadi tewas.

Selain itu, pihaknya juga mengamankan sebanyak 26 pengunjung tempat hiburan malam. Di mana dari hasil tes urine yang dilakukan, mereka positif menggunakan narkoba.

"Didapati 26 orang positif narkoba, 15 laki laki dan 11 wanita. Mereka kami bawa ke Polda Metro Jaya," tandas Alwi. (Mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Seorang pegunjung tempat hiburan malam di Jakarta ditemukan tak bernyawa. Pria malang itu bernama Rumadi, 53 tahun. Dia meninggal saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News