Ini Dia Cacat Ahok Versi PAN

Ini Dia Cacat Ahok Versi PAN
Ahok. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) berniat berkoalisi dengan PDI Perjuangan untuk ‎melawan petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

"Kami buka semua komunikasi‎," ujar Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu (29/5).

Partai yang dikomandoi Zulkifli Hasan itu berharap agar nantinya ditemukan calon yang bisa diterima warga DKI. PAN juga ingin mengusung sosok yang memiliki track record baik.

Kendati Ahok terbilang cukup baik, namun banyak kekurangan. Apalagi, mantan bupati Belitung Timur itu menegaskan menempuh jalur independen. ‎

"Pak Ahok, kan cepat di birokrasi, itu positifnya. ‎Negatifnya, banyak melakukan penggusuran banyak air mata. ‎Karena itu, kami usung kader yang mau gandeng parpol," imbuhnya.

Sejatinya, lanjut Eddy, PAN ingin mengajukan kadernya sendiri. "Tapi kami realitis, di DPRD kan cuma dua kursi. Keinginan, realita yang ada kami samakan," sambungnya. (dna)


JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) berniat berkoalisi dengan PDI Perjuangan untuk ‎melawan petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News