Jauh-jauh Dari Bekasi, Reza Rahadian Jadi Aktor Terbaik

Jauh-jauh Dari Bekasi, Reza Rahadian Jadi Aktor Terbaik
Reza Rahadian. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Dedikasi Reza Rahadian di dunia film tanah air terus membuahkan hasil manis. Beberapa gelar bergengsi sudah berhasil digondol pria kelahiran Bogor, Jawa Barat itu.

Terbaru, Reza meraih penghargaan Actor of the Year pada Indonesia Choice Award 2016 yang berlangsung di Sentul International Convention Center, Minggu (29/5) malam.

Pemain film Habibie & Ainun ini sukses mengalahkan nomine lainnya yakni Vino G Bastian, Chicco Jerikho, Fedi Nuril, dan Raditya Dika.

"Jauh-jauh dari Bekasi, baju masih berantakan. Terima kasih atas apresiasi ini dan sahabat aktor semua. Jangan lupa nonton film saya," kata Reza Rahadian saat menerima piala di panggung.

Malam puncak Indonesian Choice Award 2016 menampilkan sejumlah artis mancanegara seperti Jessie J dari Inggris, Dawin, dan Omi. Sedangkan artis Indonesia tampil di antaranya ialah Raisa, Rizky Febian, GAC, Isyana Sarasvati, Yura Yunita dan Kahitna. (ded/jpg)


JAKARTA – Dedikasi Reza Rahadian di dunia film tanah air terus membuahkan hasil manis. Beberapa gelar bergengsi sudah berhasil digondol pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News