Delon Berniat Nikah di Bawah Laut

Delon Berniat Nikah di Bawah Laut
Delon Berniat Nikah di Bawah Laut
JAKARTA - Penyanyi bersuara emas Stanislaus Alexander Liauw Dalon Thamrin, atau lebih akrab disapa Delon, mempunyai cita-cita menakjubkan soal konsep pernikahannya kelak. Dia tak mau menikah seperti yang dilakukan orang pada umumnya. Delon berkeinginan merayakan resepsi itu di bawah laut.

"Haha..! Apa kabar semuanya? Lama kita gak ketemu ya. Kok ketemu-ketemu langsung tanyain pacar; nikah? Hahaha. Aku belum punya pacar," sapa pria yang digosipkan sedang merajut cinta dengan aktris Sandra Dewi itu, saat berjumpa wartawan.

Uniknya, meski mengaku sedang tak memiliki kekasih, Delon sudah punya cita-cita tentang konsep pernikahannya kelak. "Nah, kalau konsep pernikahan, udah ada. Haha..! Aku inginnya nikah di bawah laut," katanya.

"Pernikahan di gedung, lapangan, atau hotel, itu kan udah biasa. Kalau nikah di bawah laut, kan jarang yang ngelakuinnya. Nanti ada perlengkapan oksigen dan perlengkapan menyelam lainnya, selain perlengkapan pakaian pasangan pengantin itu sendiri. Haha..," beber pria 31 tahun itu sembari terbahak.

JAKARTA - Penyanyi bersuara emas Stanislaus Alexander Liauw Dalon Thamrin, atau lebih akrab disapa Delon, mempunyai cita-cita menakjubkan soal konsep

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News