Humphrey Beber Keberhasilan Walikota Manado

Humphrey Beber Keberhasilan Walikota Manado
Humphrey Beber Keberhasilan Walikota Manado
JAKARTA - Dalam nota eksepsi atas surat dakwaan JPU KPK terhadap Jimmy Rimba Rogi alias Imba, ketua tim lawyer Humphrey Djemat membeberkan kesuksesan Walikota Manado tersebut, yang akhirnya justru menyeretnya menjadi terdakwa.

"Ini perlu kita beberkan, karena Pak Imba adalah seorang politisi dan walikota yang oleh mayoritas masyarakatnya dinilai sukses, tapi ternyata sekarang didakwa untuk soal-soal yang justru menjadi nilai keberhasilannya," ulas Humphrey di depan majelis hakim, JPU KPK, dan pengunjung sidang.

Beberapa poin penting yang diangkat Humphrey dalam pembelaannya adalah soal pertolongan langsung bagi korban bencana alam banjir dan longsor pada 2006. Di mana Imba katanya, langsung mendatangi dan memberi bantuan kepada korban bencana. Demikian juga dengan penertiban PKL serta pembiayaan tim sepakbola Persma.

"Sayangnya, ini justru membuat Imba dipersalahkan. Padahal sifat dari pembiayaan ini bersifat darurat atau di luar rencana anggaran resmi yang ada," cetusnya.

JAKARTA - Dalam nota eksepsi atas surat dakwaan JPU KPK terhadap Jimmy Rimba Rogi alias Imba, ketua tim lawyer Humphrey Djemat membeberkan kesuksesan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News