Ini Dia Daftar Pemenang Indonesian Choice Award

Ini Dia Daftar Pemenang Indonesian Choice Award
Isyana Sarasvati. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Malam puncak Indonesian Choice Award 2016 usai digelar di Sentul International Convention Center, Minggu (29/5). Sebelas pemenang sudah dibacakan.

Kejutan terjadi dalam beberapa kategori, seperti pada Breakthrough of The Year.

Penyanyi yang tengah naik daun Rizky Febian keluar sebagai pemenang. Dia sukses mengungguli tiga band yang juga bersinar setahun terakhir yakni Barasuara, Silampukau, dan Polka Wars.

Kategori Actor of The Year dimenangkan Reza Rahadian. Aktor serba bisa itu mengungguli saingan tangguh yakni Vino G Bastian, Chicco Jerikho, Fedi Nuril, dan komedian Raditya Dika.

Solois Isyana Sarasvati berjaya di Indonesian Choice Award 2016. Dia meraih dua penghargaan yakni Female Singer of The Year dan Album of The Year.

"Terima kasih buat Allah SWT, keluarga, teman-teman, dan Isyanation (sebutan fans Isyana). Semoga saya bisa tambah mengeksplore karya dan tetap jadi diri sendiri," kata Isyana Sarasvati di panggung Indonesian Choice Awards 2016. (ded/jpg)

Berikut Daftar Lengkap Pemenang Indonesian Choice Award 2016:

    MALE SINGER OF THE YEAR: TULUS

JAKARTA - Malam puncak Indonesian Choice Award 2016 usai digelar di Sentul International Convention Center, Minggu (29/5). Sebelas pemenang sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News