Chelsea dan Inter Rebutan Bek Muda Argentina

Chelsea dan Inter Rebutan Bek Muda Argentina
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Chelsea dikabarkan sedang mencoba mendatangkan bek andalan River Plate Emmanuel Mammana. Dilansir dari Goal, harga Mammana hanya delapan juta pounds.

Dia bisa dengan mudah digaet oleh The Blues jika mereka mau mengeluarkan dana yang diinginkan River. Agen bek 20 tahun itu Hernan Reguera dikabarkan sedang berada di London untuk bernegosiasi dengan Chelsea.

River sendiri memberikan lampu hijau bagi Mammana jika dia memang ingin tampil di Eropa. Kontrak Mammana habis pada 2019 dan memiliki klausul penjualan hingga 11 juta pounds.

Tapi, River sangat terbuka jika memang ada klub eropa yang serius menginginkan Mammana bahkan dengan harga yang sedikit di bawah itu. Sayangnya, Chelsea memiliki pesaing untuk mendatangkan bek asal Argentina tersebut.

Agen sang pemain akan terbang ke Italia pekan depan untuk mendengarkan tawaran Fiorentina dan Internazionale Milan yang juga tertarik dengan sang pemain. (rap/JPG)


LONDON - Chelsea dikabarkan sedang mencoba mendatangkan bek andalan River Plate Emmanuel Mammana. Dilansir dari Goal, harga Mammana hanya delapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News