Eks Kiper MU Gabung Leicester

Eks Kiper MU Gabung Leicester
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON -  Mantan kiper Manchester United Ron-Robert Zieler resmi bergabung dengan Leicester City mulai musim 2016-17. Kepastian itu didapat setelah manajamen Hannover 96 memberinya restu kepada Zieler untuk terbang ke Inggris guna menyelesaikan proses transfer.

"Zieler terbang ke Inggris untuk segera menyelesaikan proses transfer. Dia telah lolos tes medis," sebut pernyataan pihak Hannover seperti dilansir situs resmi klub.

Pihak The Foxes - julukan Leicester, setuju mengaktifkan klausul pelepasan Zieler sebesar 2,6 juta pounds. Meski begitu, pihak Hannover bakal menyambut Zieler dengan tangan terbuka apabila ingin kembali ke Jerman.

"Kami mendoakan dia sukses bersama Leicester. Kami juga akan tetap membuka pintu untuknya apabila ingin kembali ke sini," jelas Manajer Umum Hannover kepada Bild.

Bagi Zieler, ini menjadi kesempatan kedua berkiprah di Premier League. Seperti diketahui, dia pernah bergabung bersama Man United pada 2008-2010. Tapi, dia belum pernah tampil bersama tim senior. (epr/JPG)


LONDON -  Mantan kiper Manchester United Ron-Robert Zieler resmi bergabung dengan Leicester City mulai musim 2016-17. Kepastian itu didapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News