Bantu Melerai Perkelahian, Crass, Sopir Taksi Tewas

Bantu Melerai Perkelahian, Crass, Sopir Taksi Tewas
Suasana di lokasi pembunuhan sopir taksi di Simpang Empat Madrasah Tiban Kampung, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (29/5) dini hari. Foto: Eggi/batampos.co.id/jpg

jpnn.com - BATAM - Seorang sopir taksi meregang nyawa saat membantu melerai perkelahian antar dua kelompok di Simpang Empat Madrasah Tiban Kampung, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (29/5) dini hari.

Syahrial Koto, 54, tewas setelah mendapat lukas tusukan benda tajam di leher bagian kiri.
 
Kejadian ini berawal ketika korban melintas di Simpang Empat Madrasah Tiban Kampung dan melihat perkelahian antar kelompok.

Niat baik Syahrial ini ternyata membawa petaka pada dirinya. Salah satu dari pelaku tidak terima dan langsung menusuk leher Syahrial dengan benda tajam.

“Korban berniat baik, tapi jadi petaka,” ungkap salah seorang saksi di lokasi kejadian, Iwan seperti dikutip dari batampos (Jawa Pos Group).

Iwan menjelaskan kejadian tersebut berlangsung begitu cepat. Pelaku yang saat itu bejumlah sekitar 20 orang langsung melarikan diri.

“Siap menusuk korban, mereka kabur dengan sepeda motor,” lanjut Iwan.

Saksi lainnya yang bernama Daniza Bakri menjelaskan sempat terjadi perkelahian antara segerombolan OTK tersebut dengan Ziko, yang merupakan salah satu warga Tiban Kampung.

“Segerombolan pelaku itu langsung memarkirkan kendaraannya dan memukuli warga yang ada di sekitar simpang empat sambil berkata

BATAM - Seorang sopir taksi meregang nyawa saat membantu melerai perkelahian antar dua kelompok di Simpang Empat Madrasah Tiban Kampung, Batam, Kepulauan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News