Suporter Persib Sudah tak Sabar: Pecat Dejan Antonic!

Suporter Persib Sudah tak Sabar: Pecat Dejan Antonic!
Suporter Persib Bandung. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Posisi Dejan Antonic sebagai pelatih Persib Bandung mulai digoyang oleh suporter. Bobotoh dan Viking yang tidak lain adalah pendukung setia Persib mulai gerah dengan kinerja pelatih asal Serbia tersebut di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) –A. 

Betapa tidak, sampai di pekan kelima kompetisi ISC-A, Maung Bandung—julukan Persib— baru mengoleksi satu kemenangan serta empat kali bermain imbang. 

Kondisi tersebut membuat juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu harus berada di peringkat delapan klasemen sementara dengan hanya baru mengoleksi tujuh poin. 

Nah, puncaknya kekesalan Bobotoh dan Viking tersebut mulai tergambarkan saat Persib hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, dua hari lalu. 

Karena tidak mampu lagi menahan kekecewaan, tanpa komando, para suporter pun berteriak, “Dejan Ganti - Ganti Dejan” dari atas tribun. 

Teriakan resistensi kepada mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) tersebut tidak hanya sekali, namun berkali-kali selama satu menit. 

“Ini tim besar, materi pemain yang ada di Persib juga memiliki kualitas di atas rata-rata. Tapi, kalau tim hanya bisa meraih hasil seperti ini – ini saja, lalu yang salah siapa? Apakah semua pemain harus diganti, kan tidak,” keluh Yana Umar. 

Pria yang juga salah satu dirigen sekaligus pentolan Viking tersebut menambahkan, dua kali gagal meraih poin  penuh dalam pertandingan kandang adalah hasil yang tidak bisa lagi ditolerir. 

JAKARTA – Posisi Dejan Antonic sebagai pelatih Persib Bandung mulai digoyang oleh suporter. Bobotoh dan Viking yang tidak lain adalah pendukung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News