Persib tak Lagi Menawan, Begini Kata Dejan Antonic

Persib tak Lagi Menawan, Begini Kata Dejan Antonic
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Jebloknya prestasi Persib Bandung di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) –A, membuat suporter mulai teriak.

Sasaran langsung ditujukan ke sosok Dejan Antonic, sang pelatih Persib Bandung. Bobotoh dan Viking yang tidak lain adalah pendukung setia Persib, mendesak manajemen segera mencopot pelatih asal Serbia tersebut.

Sementara itu, Dejan tidak mau begitu reaksioner dengan suara sumbang yang diteriakkan para suporter yang menginginkan dia melepaskan jabatan pelatihnya tersebut. 

“Kerja saya memang penuh resiko. Pasti banyak pro dan kontra. Tapi, saya akan terus berusaha keras untuk memberikan yang terbaik bagi tim ini,” timpalnya. 

Bila Dejan akhirnya didepak oleh manajemen, maka dia akan menjadi pelatih asing ketiga yang harus menerima kabar pahit di awal musim kompetisi. 

Sebelumnya, pelatih PSM Makassar Luciano Leandro asal Brasil dan Pelatih Persela Lamongan Stefan Hansson asal Swiss yang sudah dipecat oleh manajemen karena performa tim sangat buruk. (ben/pra/jpg/sam/jpnn)


JAKARTA – Jebloknya prestasi Persib Bandung di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) –A, membuat suporter mulai teriak. Sasaran langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News