Tekad Beruang Madu Jadikan Bali United yang Pertama

Tekad Beruang Madu Jadikan Bali United yang Pertama
Tekad Beruang Madu Jadikan Bali United yang Pertama

jpnn.com - BALIKPAPAN- Persiba Balikpapan masih memendam rasa penasaran karena tak kunjung bisa meraih kemenangan di kandang. Dari dua laga yang dijalani, mereka hanya meraih hasil imbang.

Maklum, dua lawan yang dihadapi oleh Beruang Madu sebelumnya adalah tim-tim favorit juara. Dua tim itu adalah Persib Bandung dan Sriwijaya FC. 

Tapi, untuk pertandingan Senin (30/5) malam nanti, lawan yang akan dihadapi oleh Persib dipastikan berimbang, Bali United FC. Karena itu, tiga poin pun menjadi ‎target mutlak saat bertanding di Stadion Persiba.

‎"Tentu kami ingin merasakan tiga poin. Kami pikir ini adalah lawan yang tepat bagi Persiba untuk meraih kemenangan," kata pelatih Persiba Jaino Matos, Senin pagi.

Pelatih asal Brazil tersebut mengakui akan tetap mengandalkan taktik‎ seperti pertandingan sebelumnya agar bisa mencicipi manisnya kemenangan. 

"Kami tak banyak melakukan perubahan. Tapi di pertandingan ini, tim harus bisa bermain dominan dan lebih tajam," tandasnya. (dkk/jpnn)


BALIKPAPAN- Persiba Balikpapan masih memendam rasa penasaran karena tak kunjung bisa meraih kemenangan di kandang. Dari dua laga yang dijalani, mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News