Tak Pakai Helm, Tewas Tabrak Tiang Listrik

Tak Pakai Helm, Tewas Tabrak Tiang Listrik
Ilustrasi. Foto: pojoksatu.id

SURABAYA – Suka tidak suka, mau tidak mau, pemakaian helm sangat penting untuk pengendara. Kecelakaan fatal bisa terjadi jika tidak ada pengaman seperti helm. Seperti yang dialami Imam Buchori, warga Tambaksari Selatan. Pemuda 22 tahun itu tewas setelah menabrak tiang listrik di Jalan BKR Pelajar, Surabaya.

Kecelakaan itu terjadi Minggu (29/5) sekitar pukul 14.00. Menurut Bunawi, saksi mata, korban melaju dengan kecepatan cukup kencang dari arah Jalan Kusuma Bangsa menuju BKR Pelajar. Korban juga tidak terlihat memakai helm saat itu. "Helmnya ditaruh di sela-sela jok sepeda motornya," ucap pria 50 tahun itu.

Saat melaju dalam kecepatan tinggi, korban tidak menyadari ada mobil yang mengiringinya menuju BKR Pelajar. Karena kaget, Imam malah berbelok ke kiri. Tidak bisa mengendalikan motornya, pria yang bekerja sebagai pelayan di sebuah kafe itu menabrak tiang listrik di depan Restoran Ikan Bakar Mataram.

Nahas, saat menabrak tiang, tubuhnya langsung terpental ke depan. Kepalanya pun menubruk tiang listrik di depannya. Seketika Imam tersungkur dengan kepala bersimbah darah. "Sempat terpelanting tiga meter. Banter, Mas. Nabrak tiang, kepalanya kena," kata Bunawi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News