Walah.. BG Digerebek di Hotel, Sedang Mesum

Walah.. BG Digerebek di Hotel, Sedang Mesum
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Satpol PP Kota Palangka Raya berhasil menciduk belasan warga dan tujuh pasangan mesum dalam razia di sejumlah hotel, wisma dan tempat hiburan malam akhir pekan kemarin.

Banyak warga dan pasangan mesum yang terjaring karena tidak bisa menunjukkan kartu identitas. Untuk yang pasangan, mereka juga tidak bisa membuktikan dengan surat resmi.

Saat diperiksa, mereka memberikan alasan beragam. Ada yang mengaku bersama keponakan, sekadar mengobrol tentang perkerjaan, hingga istirahat bersama karena kelelahan.

Salah satu yang terjaring ialah BG. Mahasiswi salah satu universitas di Kotawaringin Timur itu digerebek saat berada di kamar hotel. Namun, dia mengaku hanya bersama sang paman.

Tapi, petugas tak mau percaya begitu saja. Mereka terus menginterogasi BG. Hasilnya, BG tak bisa menyebutkan nama pamannya.

Kabid Penindakan dan Penertiban Satpol PP Kota Palangka Raya Walter mengatakan, kegiatan itu merupakan penertiban rutin yang digelar menjelang Ramadan. ”Ini razia gabungan, giat rutin menjelang Ramadan,” tuturnya. (daq/ign/jos/jpnn)


PALANGKA RAYA – Satpol PP Kota Palangka Raya berhasil menciduk belasan warga dan tujuh pasangan mesum dalam razia di sejumlah hotel, wisma


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News