Lihat Celana Dalam Wanita Dijemur, Herman Kalap

Lihat Celana Dalam Wanita Dijemur, Herman Kalap
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TANJUNG REDEB – Ada-ada saja kelakuan Herman. Pria 26 tahun itu nekat mencuri celana dalam wanita yang sedang dijemur di Jalan Marsma Iswahyudi, Tanjung Redeb, Kaltim akhir pekan kemarin.

Gara-gara aksinya, warga Jalan Cut Nyak Din, Kelurahan Rinding, Teluk Bayur itu nyaris dihakimi warga. Dia akhirnya digelandang ke Mapolres Berau. Celana dalam wanita warna hitam ikut diangkut sebagai barang bukti.

“Kemungkinan dia ini sudah sering mencuri, dan ada warga yang memantau. Ketika beraksi langsung ditangkap,” kata Kasubbag Humas Polres Berau AKP Marwoto, Minggu (29/5).

Saat diamankan, Herman tak mau mengungkapkan alasannya mencuri celana dalam wanita. Beberapa kali diinterogasi petugas, Herman lebih banyak memilih diam. “Baru pertama kali. Tidak untuk apa-apa,” katanya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini pria yang bekerja di bagian kargo Bandara Kalimarau itu harus tidur di balik jeruji besi ruang tahanan Mapolres Berau. (app/har/jos/jpnn)


TANJUNG REDEB – Ada-ada saja kelakuan Herman. Pria 26 tahun itu nekat mencuri celana dalam wanita yang sedang dijemur di Jalan Marsma Iswahyudi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News