Ladies, Ini Lho Kiat Mencapai Orgasme Hebat

Ladies, Ini Lho Kiat Mencapai Orgasme Hebat
Foto/ilustrasi: Shutterstock

jpnn.com - HAL yang diidamkan setiap pasang saat berhubungan badan adalah mencapai puncak kenikmatan alias orgasme. Namun, belum tentu setiap hubungan badan berakkhir dengan orgasme.

Kaum wanita bahkan lebih sulit mencapai kenikmatan dibandingkan pria. Penyebabnya pun beragam.

Namun, sebagaimana diberitakan laman Tourtango, ada beberapa kiat agar wanita bisa mencapai orgasme. Apa saja itu?

1. Masturbasi setiap hari
Belajarlah tentang cara menyentuh dan mencintai diri sendiri. Masturbasi pun bermanfaat untuk kesenangan, termasuk orgasme yang lebih dalam, penyembuhan tubuh dan hati, kemandirian dan pemberdayaan.

2. Fokus pada rangsangan internal
Masturbasi hanyalah awal. Sangat penting untuk membawa kesadaran dan cinta ke dalam tubuh. Stimulasi internal merupakan kunci. Gunakan dildo nongetar atau setidaknya jari untuk menstimulasi diri

3. Go beyond the clitoris.
Sebuah orgasme klitoral bukanlah hal buruk. Namun, hal itu terasa sedikit kurang bermakna dan menyenangkan dibandingkan dengan orgasme internal. Karenanya, belajarlah untuk menginternalisasi kesenangan dan mengubahnya menjadi orgasme seluruh tubuh.

4. Cobalah melakukan pernapasan perut
Kebanyakan orang bernapas melalui dada dan bukan perut mereka. Bernapas dalam melalui perut membawa lebih banyak udara ke paru-paru, sehingga membawa lebih banyak energi ke dalam tubuh dan kesadaran yang lebih ke daerah genital.

5. Gerakan pinggul
Menggerakkan pinggul dalam berbagai cara akan meningkatkan gairah seksual dan orgasme. Hal ini juga meningkatkan kesenangan bagi pasangan saat berhubungan badan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News