Studio Musik Kanye West Kemalingan

Studio Musik Kanye West Kemalingan
Kanye West. Foto dailysquat

jpnn.com - KANYE West kembali ketiban sial. Studio miliknya, yang terletak di Calababas, California disatroni kawanan pencuri.

Komplotan pencuri itu mengambil barang-barang berharga di dalam studio musik Kanye, termasuk komputer. Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (30/5), komputer dan laptop milik Kanye bernilai hingga ratusan juta.

Kanye telah melaporkan kejadian itu pada polisi. Hanya saja, hingga saat ini, belum ada pihak yang ditetapkan sebagai tersangka. Saat ini kasusnya masih dalam proses penyelidikan.

Sepekan sebelum peristiwa pencurian itu terjadi, rumah Scott Disick dan Kourtney Kardashian juga dimasuki maling saat mereka sedang pergi pesta di Cannes, Perancis. Pasangan ini pun kehilangan satu buah jam tangan dengan harga sangat mahal.

Kejadian serupa juga pernah dialami Rob Kardashian bersama tunangannya, Blac Chyna. Namun pasangan ini tidak memberitahukan jenis barang apa yang hilang. (mg5/jpnn)


KANYE West kembali ketiban sial. Studio miliknya, yang terletak di Calababas, California disatroni kawanan pencuri. Komplotan pencuri itu mengambil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News