Bang Ipul Diare, Kuasa Hukum Yakin Sidang Tuntutan Batal Digelar

Bang Ipul Diare, Kuasa Hukum Yakin Sidang Tuntutan Batal Digelar
Saipul Jamil. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Jelang menghadapi sidang tuntutan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (30/5), pendangdut Saipul Jamil dikabarkan menderita sakit.

"Hari ini ada sidangnya, agendanya tuntutan. Tapi, aku dapat kabar katanya kemarin Ipul lagi sakit," kata salah satu kuasa hukum Ipul, Nazaruddin Lubis saat dihubungi.

Nazaruddin menyatakan, Ipul yang merupakan terdakwa kasus dugaan perbuatan cabul terhadap anak, menderita sakit diare. Itu sebabnya, ada kemungkinan sidang ditunda.

"Belum ada kepastian (sidang akan digelar). Tapi aku sih yakin kalau sakit tuh tidak ada sidang," ucap Nazaruddin.

Sementara, humas PN Jakarta Utara Hasoloan Sianturi mengaku, belum mengetahui mengenai kabar sakitnya Bang Ipul. Jika benar, pasti akan diinformasikan oleh jaksa atau penasehat hukum.

Menurut Hasoloan, sidang akan tetap digelar. "Ya tentu kan akan dimusyawarahkan dulu. Kalau memang sakit dan sakitnya beralasan, mungkin nanti akan disikapi apakah perlu diundur atau nanti kami dengarkan," ujar Hasoloan. (gil/jpnn)


JAKARTA - Jelang menghadapi sidang tuntutan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (30/5), pendangdut Saipul Jamil dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News