Kulitnya Bermasalah, Kirsten Storms Pilih Absen di Film Terbarunya

Kulitnya Bermasalah, Kirsten Storms Pilih Absen di Film Terbarunya
Kirsten Storms. Foto Aceshowbiz

jpnn.com - ARTIS cantik Kirsten Storms bakal absen sementara dalam pengarapan film General Hospital. Wanita 32 tahun ini ingin rehat sejenak dari aktivitasnya. Kirsten ingin lebih fokus dalam menjaga kesehatannya.

"Pertama, terima kasih untuk curahan cinta dan dukungannya. Saya menghargai semua pesan positif yang saya terima. Kedua, saya akan mengambil sedikit waktu untuk beristirahat dari pekerjaan karena beberapa masalah kulit yang membuat saya stres," kata Kirsten, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Senin (30/5).

Absennya Kirsten dalam film itu, diakuinya merupakan keputusan yang sulit. Namun hal itu sudah dia bicarakan kepada pihak produser General Hospital.

"Meski akan memakan waktu yang cukup lama, saya masih tetap di bawah kontrol kesehatan. Memang ini akan terlalu sulit bagi General Hospital, karena kita tahu penampilan saya di film ini sangat penting," tandas Kirsten.

Sebelumnya, kabar Kirsten yang akan cuti, juga sudah disampaikan oleh pihak produser. Selanjutnya, peran Kirsten akan digantikan oleh bintang 'Days of Our Lives', Molly Burnett. (mg5/chi/jpnn)


ARTIS cantik Kirsten Storms bakal absen sementara dalam pengarapan film General Hospital. Wanita 32 tahun ini ingin rehat sejenak dari aktivitasnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News