Novanto Percayakan Ketua Harian Pada Nurdin Halid

Novanto Percayakan Ketua Harian Pada Nurdin Halid
Nurdin Halid. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Struktur baru DPP Partai Golkar kepemimpinan Setya Novanto dengan nama Kepengurusan Akselerasi Kerja, resmi dibacakan Nurdin Halid, yang dipercaya sebagai Ketua Harian.

Pada saat membacakan struktur tersebut, Nurdin mengatakan penyusunan nama-nama oleh formatur juga terdapat hak prerogatif ketua umum.

“Pesan Ketum, partai ini harus solid. Ciptakan kerja positif dan kerja kerakyatan. Komposisi kepengurusan, ketua umum Setya Novanto, ketua harian Nurdin Halid,” kata Nurdin di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (30/5).

Bersamaan dengan itu dibacakan juga jajaran ketua bidang koordinator (dulu waketum), hinga ketua-ketua DPP, kesekretariatan yang dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Idrus Marham.

Di antara nama-nama itu adalah Ketua Koordinator Bidang (Korbid) Politik Hukum dan Keamanan Yorrys Raweyai, Ketua Korbid Kepartaian Kahar Muzakir, Ketua Korbid Pemenagan Pemilu Indonesia I (wilayah barat) Nusron Wahid, Ketua Korbid Pemenangan Pemilu Indonesia II (wilayah timur) Ahmad Hidayat Mus, dan Ketua Bidang Kesra Roem Kono.(fat/jpnn)


JAKARTA – Struktur baru DPP Partai Golkar kepemimpinan Setya Novanto dengan nama Kepengurusan Akselerasi Kerja, resmi dibacakan Nurdin Halid,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News