Hamil Lagi, Ashanty: Kalau Lancar Awal...

Hamil Lagi, Ashanty: Kalau Lancar Awal...
Ashanty dan Anang. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Usia kandungan istri Anang Hermansyah, ‎Ashanty sudah memasuki lima bulan. Perempuan kelahiran Jakarta itu mengaku, senang menunggu kelahiran sang bayi. 

Dari pernikahan dengan Anang, Ashanty sudah memiliki seorang anak, yakni Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. "Alhamdulillah baik-baik aja udah lima bulan. Kalau lancar awal Oktober lahiran. Senang ya menunggu kelahiran adiknya Arsy," kata Ashanty, belum lama ini.

Anang dan Ashanty baru mengadakan syukuran empat bulanan setelah usia kandungan sang anak berumur lima bulan. Ini dikarenakan kesibukan Anang sebagai anggota dewan. 

Pada acara syukuran itu, Anang dan Ashanty mengundang anak-anak yatim. "Yang penting udah dilaksanakan, mudah-mudahan yang digiatkan bisa membawa doa baik untuk anak dan ibunya," ucap Anang.

‎Anang tidak mempermasalahkan jarak Arsy yang ‎usianya dekat dengan anak kedua. "Inginnya emang Arsy punya adik. Masa umur 60 baru punya ade lagi. Kalau sekarang dikasih kenapa enggak? Jadi ramai di rumah," ujarnya. 

Hal senada disampaikan Ashanty.  "Biar enak. Nanti ini yang ‎dua kelar sekolah, kerja (Aurel dan Azril) yang dua tumbuh. Nanti kan yang dua ini udah ada pasangan tinggal urus yang dua," ungkapnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Usia kandungan istri Anang Hermansyah, ‎Ashanty sudah memasuki lima bulan. Perempuan kelahiran Jakarta itu mengaku, senang menunggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News