Astagaaa.. Bocah 4 Tahun Terjatuh dari Lantai 18 Apartemen

Astagaaa.. Bocah 4 Tahun Terjatuh dari Lantai 18 Apartemen
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - ‎Penghuni apartemen Green Bay Pluit, Jalan Pluit Karang Ayu Barat, Jakarta Utara mendadak geger. Para penghuni apartemen dikejutkan dengan peristiwa jatuhnya bocah dari lantai 18, Senin (30/5) siang.

Bocah 4 tahun, berinisial TH itu jatuh dari lantai 18 Tower Akasia lantai 18 Tower A, apartemen Green Bay Pluit.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, belum mengetahui penyebab jatuhnya anak itu. Namun, yang pasti TH saat itu sedang ditinggal sendiran oleh ibunya.

"Korban tinggal bersama ibunya. Sesaat kemudian ibu korban turun ke lobby mengambil surat, sedangkan korban ditinggal sendiri. Saat ibunya kembali korban sudah di lantai bawah," ujar Awi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Bocah malang itu mengalami luka gores di pundak kiri dan muka berlumur darah. TH saat ini masih berada di rumah sakit setempat.

"Petugas sedang olah TKP. Kami akan memeriksa orang tua korban dan saksi yang melihat kejadian ini," pungkas Awi. (Mg4/jpnn)          


JAKARTA - ‎Penghuni apartemen Green Bay Pluit, Jalan Pluit Karang Ayu Barat, Jakarta Utara mendadak geger. Para penghuni apartemen dikejutkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News