Ciee..Kourtney Kardashian Party di Ultah Scott Disick, Rujuk Lagi?

Ciee..Kourtney Kardashian Party di Ultah Scott Disick, Rujuk Lagi?
Scott Disick. Foto Thehollywood

jpnn.com - AKTOR Hollywood, Scott Disick, berulang tahun yang ke-33 pada Kamis (26/5) lalu. Pria kelahiran 26 Mei 1983 itu merayakannya hari jadinya di sebuah bar, di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Jumat (27/5) kemarin.

Sejumlah kerabat terlihat menghadiri perayaan ultah aktor pemeran Batman itu. Yang menarik, mantan kekasih Scott, Kourtney Kardashian juga hadir. Bahkan, buah hati Scott dan Kourtney juga hadir pada pesta itu.

“Saya bermain sepuasnya dengan anak saya sepanjang hari. Bahkan dia terlihat akrab dengan orang lain, karena ia sempat meminta makan siang kepada salah satu teman saya di acara. Itu tentu momen yang sangat baik,” kata Scott, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (29/5).

Pada acara itu, Kourtney datang dengan mengenakan dress hijau. Sementara sang adik, Khloe mengenakan dress berwarna merah muda.

Kourtney dan Scott mulai berkencan sejak 2006 lalu, dan dikaruniai tiga buah hati. Namun, pada Juli tahun lalu keduanya resmi berpisah.

Meski telah berpisah, keduanya tetap menjalin hubungan yang intens demi anak-anak mereka. Sebelum menghadiri acara pesta, Kourtney sempat mengunggah foto mesra dengan Scott saat masih bersama di akun Twitternya. (mg5/chi/jpnn)

 

 

AKTOR Hollywood, Scott Disick, berulang tahun yang ke-33 pada Kamis (26/5) lalu. Pria kelahiran 26 Mei 1983 itu merayakannya hari jadinya di sebuah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News