Temani Bandar Sabu Karaoke, Karir Polwan Cantik Bakal Ngadat

Temani Bandar Sabu Karaoke, Karir Polwan Cantik Bakal Ngadat
Brigadir IN, oknum polwan cantik yang ditangkap BNNP Sumut. Foto: Sumut Pos/ist

jpnn.com - MEDAN - Karir Brigadir IN, oknum polwan cantik yang ditangkap saat berkaraoke dengan seorang bandar narkoba inisial N, dipastikan bakal suram.

Brigadir IN itangkap petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut diringkus saat berada di KTV 206 Karaoke Strom, Jalan Listrik, Medan Maimun, Kamis (26/5) malam sekira pukul 23.00 WIB. Dia dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

Seksi Propam Polresta Medan, akan menyerahkan berkas Berita Acara Pemeriksaan Brigadir IN kepada Bidang Hukum (Bidkum) Polda Sumut. Hal itu disampaikan Kasi Propam Polda Sumut, AKP Iskandar, seperti diberitakan Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

"Pastinya minggu ini akan kita ajukan BAP itu ke Bidkum, karena untuk kita, sudah selesai pemeriksaan. Setelah itu, ditunggu keputusan Bidkum, untuk kita sidangkan, " ujar Iskandar.

Meski demikian, AKP Iskandar menyebut, tidak ada penahanan terhadap Brigadir IN. Karenanya menurutnya, hal tersebut sesuai dengan prosedur yang berlaku. Namun, diakui Iskandar ada pengawasan khusus terhadap Brigadir IN.

"Sanksinya itu bisa penundaan kenaikan pangkat. Bahkan lebih berat juga bisa. Sesuai hasil sidang nanti. Minimal teguran tertulis, " ungkap Iskandar. (spg/ain/adz)


MEDAN - Karir Brigadir IN, oknum polwan cantik yang ditangkap saat berkaraoke dengan seorang bandar narkoba inisial N, dipastikan bakal suram. Brigadir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News