Istri Polisi Sedang Asyik Sekamar Bersama Tentara, Eh.. Suami Datang

Istri Polisi Sedang Asyik Sekamar Bersama Tentara, Eh.. Suami Datang
Ilustrasi. FOTO: JAWA POS GROUP

jpnn.com - MEDAN - Personel Polsek Kuala Langkat, Kota Medan, Sumatera Utara (sumut) Brigadir Mahoni marah besar. Betapa tidak, dia memergoki istri sang istri, Kiki Yorin, 28 sedang bermesraan di dalam kamar bersama dengan oknum personel TNI AL Kopda Wanda Keliat, 33.

Mahoni memergoki mereka sedang asyik indehoi di dalam kamar rekan Kiki di kawasan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Pekan Kuala, Kecamatan Kuala Langkat, Jumat (27/5) sekira pukul 11.00 Wib.

Seperti dilansir Sumut Pos (JPNN Group), awal mula terbongkarnya perselingkuhan istri polisi dan personel TNI AL itu karena ada seorang wanita yang menghubungi Mahoni. 

Wanita tak lain adalah istri dari Wanda. Ya, sehari-hari Wanda bertugas di Lantamal I Kompi Barakuda Blok W 2, Tanjung Mulia Medan.

Mendapat informasi seperti itu, Mahoni lantas mencari kebenaran itu. Dia mencoba mencari istrinya yang seorang guru itu ke YPHB, sekolah tempat Kiki mengajar.

Di sana Mahoni mendapatkan keterangan, bahwa sang istri yang telah memberinya dua anak itu tidak masuk. 

Bintara polisi itu lantas mencari Kiki ke rumah temannya Ultar alias Susiana di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Pekan Kuala, Kecamatan Kuala Langkat, Medan.

Saat berada di rumah rekan istrinya itu, Mahoni mendapati Kiki sedang berada  di dalam kamar bersama Kiki. 

MEDAN - Personel Polsek Kuala Langkat, Kota Medan, Sumatera Utara (sumut) Brigadir Mahoni marah besar. Betapa tidak, dia memergoki istri sang istri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News