Jika Diminta Melatih Timnas Indonesia, Inilah Jawaban Jujur RD

Jika Diminta Melatih Timnas Indonesia, Inilah Jawaban Jujur RD
Rahmad Darmawan. Foto: dokumen Indonesia

jpnn.com - JAKARTA - Kandidat ‎pelatih timnas senior Rahmad Darmawan (RD) menegaskan siap jika dipanggil untuk menangani skuat Garuda untuk Piala AFF 2016. Tapi, saat ini dia masih terikat kontrak dengan klub T Team, Malaysia. 

"Kalau saya, buat Indonesia ‎itu utama," katanya saat ditanya kesiapannya menangani Timnas.

Namun, pelatih yang akrab disapa RD tersebut masih belum bisa merapat ke tanah air dalam waktu dekat. Tawaran melatih Timnas  tersebut akan dipertimbangkannya karena memang masih memiliki kewajiban yang harus dipenuhi.

"Kalau Indonesia saya siap, hanya saya masih terikat kontrak dengan klub Malaysia, kontraknya baru selesai Oktober pertengahan," ungkap dia.

Selain RD ada ‎Nilmaizar, Indra Sjafri, dan Rudy Keltjes yang dijadikan kandidat pelatih timnas senior. Tapi, keempatnya harus mengikuti fit and proper test terlebih dulu pada 1 Juni nanti.

Kalau RD siap, maka Rudy berbeda. Dia sebelumnya telah menjawab pertanyaan tersebut ‎dan menyatakan tak siap jika ditunjuk sebagai pelatih senior karena terikat kontrak dengan tim PON Sumsel.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Kandidat ‎pelatih timnas senior Rahmad Darmawan (RD) menegaskan siap jika dipanggil untuk menangani skuat Garuda untuk Piala AFF 2016.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News