Janjikan Rp 150 M, Ini Kata Eks Suami Ussy Sulistiawaty

Janjikan Rp 150 M, Ini Kata Eks Suami Ussy Sulistiawaty
Sugianto Sabran (kanan). Foto: Kalteng Pos

jpnn.com - PALAGKA RAYA - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran memberikan janji yang sangat fantastis. Mantan suami Ussy Sulistiawaty itu akan memberikan hadiah wow pada lima besar Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XXVIII tahun 2016 tingkat Provinsi Kalteng.

Tak tanggung-tanggung, nilainya mencapai Rp 150 miliar. Dia mengatakan, juara akan mendapatkan Rp 50 miliar. Peringkat kedua mengantongi Rp 2 miliar. Posisi ketiga diguyur Rp 30 miliar.

Sedangkan peringkat keempat serta kelima masing-masing akan mendapatkan hadiah Rp 20 miliar dan Rp 10 miliar.

 “Hadiah ini akan diserahkan langsung untuk kabupaten dan kota yang mendapat juara. Terserah mau diapakan. Yang penting digunakan untuk pembangunan,” kata Sugianto di laman Prokal, Senin 930/5).

“Mau untuk membangun infrastruktur, perbaikan jalan dan jembatan, membangun masjid, gereja dan sarana dan prasarana lainnya. Yang penting sasarannya tepat,” tegas Sugianto.

Dia berharap, MTQ bisa menciptakan nuansa religius dan ketenangan bagi masyarakat. Di samping itu, MTQ diharapkan mampu meningkatkan ukhuwah Islamiyah dan pemahaman Alquran bagi generasi muda dan masyarakat di Kalteng. (sho/vin/jos/jpnn)


PALAGKA RAYA - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran memberikan janji yang sangat fantastis. Mantan suami Ussy Sulistiawaty itu akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News