Kisah Donwori Punya Istri Cantik Banget, Banyak yang Protes karena...

Kisah Donwori Punya Istri Cantik Banget, Banyak yang Protes karena...
Ilustrasi. FOTO: FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - PUNYA istri berparas cantik memang membanggakan. Begitu juga yang dirasakan, Donwori, 30. Dia tak segan-segan untuk membawanya ke mana-mana untuk dipamerkan. Bahkan, kerja pun Donwori membawa istrinya, Karin, 30.

Sebagai seorang staf administrasi dan teknologi di salah satu perusahaan telekomunikasi memang membuat Donwori harus betah di kantor. 

Selama ini tugas utamanya hanya bekerja di depan meja dan komputer. Meski demikian, istrinya, Karin tampak begitu setia menemaninya. 

"Istri kadang nunggu di lobi, kadang nunggu di ruang belakang. Alhamdulillah selama ini dia tidak pernah komplain," kata Donwori. 

Hal itu terlihat ketika Donwori mendatangi sidang pembagian waris orang tuanya di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Kamis (26/5). Bersama dua kakaknya dan Karin, Donwori terus memegang erat wanita yang sudah dinikahinya selama 5 tahun itu.

Wajah putih dengan mata lembut Karin memang membuat beberapa pengunjung PA terpesona. Meski menggunakan busana panjang dan tertutup, aura kecantikan Karin tak pernah sirna. 

"Memang sudah kesepakatan, usai nikah dia akan menemani saya ke mana dan di manapun," kata Donwori.

Perjanjian itu berlaku sampai keduanya memiliki anak. Sayangnya, sampai pernikahan yang kelima tahun tak ada tanda kehamilan dari Karin.

PUNYA istri berparas cantik memang membanggakan. Begitu juga yang dirasakan, Donwori, 30. Dia tak segan-segan untuk membawanya ke mana-mana untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News