Inilah Penyebab Pedangdut Cabul Itu Absen di Sidang Tuntutan

Inilah Penyebab Pedangdut Cabul Itu Absen di Sidang Tuntutan
Saiful Jamil. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan perbuatan cabul terhadap anak, Saipul Jamil jatuh sakit. Itu sebabnya, pendangdut yang karib disapa Ipul ini tidak bisa menjalani sidang dengan agenda pembacaan tuntutan. 

Kendati demikian, salah satu kuasa hukum Ipul, Kasman Sangaji membantah bahwa mantan suami Dewi Perssik itu sakit karena depresi. "Enggak ada pengaruh depresi," kata Kasman di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (30/5).

Kasman menjelaskan, Ipul menderita sakit maag. Ini disebabkan, Ipul yang menjalani sidang secara terus-menerus dan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. 

"Bang Ipul waktu BAP di Polda Metro Jaya udah mengeluh. Di dalam mobil tahanan juga sudah bilang sakit, walau sudah dibekam juga," ucap Kasman. 

Rencananya, persidangan Ipul akan dilanjutkan minggu depan. "Mudah-mudahan Bang Ipul bisa ikut sidang, Senin 6 Juni," ungkap Kasman. (gil/jpnn)


JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan perbuatan cabul terhadap anak, Saipul Jamil jatuh sakit. Itu sebabnya, pendangdut yang karib disapa Ipul ini tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News