Ini Poin Penting Pertemuan Menpora dengan Operator ISC

Ini Poin Penting Pertemuan Menpora dengan Operator ISC
Imam Nahrawi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Operator Indonesia Soccer Championship (ISC) A, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) memenuhi panggilan Menpora Imam Nahrawi, Senin (30/5) malam.

Usai pertemuan, Direktur Regulasi dan Kompetisi PT GTS Ratu Tisha Destria menegaskan bahwa salah satu fokus dari pertemuan di kantor Kemenpora itu adalah soal keamanan di stadion saat pertandingan.

"‎Ada tiga hal penting, yang pertama sinergi antara GTS dengan pemerintah dalam hal pengamanan, khususnya di stadion. Kemudian terkait evaluasi, sampai kontribusi pemerintah apa di GTS ini," katanya usai pertemuan.

Untuk menjamin jalannya pengamanan dan menghindari kejadian seperti ‎di Gresik saat kericuhan antara pendukung Persegres dan PS TNI berulang, saran pun diberikan oleh Kemenpora.

‎"Pemerintah mendorong, agar nanti ada MoU, antara GTS dan Polri. Tapi akan kami bahas lebih lanjut jadi diskusinya intens seperti apa aspek-aspek keamanan, kemasyarakatan yang ditimbulkan dari event ISC ini," ungkapnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Operator Indonesia Soccer Championship (ISC) A, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) memenuhi panggilan Menpora Imam Nahrawi, Senin (30/5) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News