Aksi Master Limbad di Luar Skenario? Ini Komentar Pihak Manajemen

Aksi Master Limbad di Luar Skenario? Ini Komentar Pihak Manajemen
Aksi Limbad pada acara HUT Kotamobagu ke-9, Senin (23/5) lalu. Foto Radar Bolmong

jpnn.com - KOTAMOBAGU – Laporan Ramli Hiola alias Amoy komedian Sulut kepada Master Limbad ditanggapi dingin oleh manager Limbad, Nico. Kepada Radar Bolmong (Jawa Pos Group), Nico mengaku belum mendapat kabar dari Amoy soal apa yang dialaminya.

“Maaf kami belum bisa komentar apa-apa soal laporan Amoy ke kepolisian soal aksi Master Limbat kemarin,” ujar Nico dilansir dari Radar Bolmong, Senin (30/5).

Nico mengungkapkan, bahwa aksi Limbat yang meminta Amoy untuk menjadi objek aksi babat pedang semata-mata untuk hiburan belaka.

“Soal di luar skenario atau tidak, yang dilakukan Master Limbad adalah murni untuk menghibur warga Kotamobagu,” ucap Nico.

Sementara, kuasa hukum Amoy, Madzabullah Ali berharap kasus kliennya segera ditangani. “Kami berharap kepolisian segera melakukan pengusutan kasus ini, karena sudah merupakan tindak pidana murni,” tandas Ali. (Radar Bolmong/chi/jpnn)

KOTAMOBAGU – Laporan Ramli Hiola alias Amoy komedian Sulut kepada Master Limbad ditanggapi dingin oleh manager Limbad, Nico. Kepada Radar Bolmong


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News