Di Sumut, PPRN Salib Golkar dan PDIP

Di Sumut, PPRN Salib Golkar dan PDIP
AMELIA YANI. Ketua Umum DPP PPRN Amelia Yani Mengaku Puas Partainya Masuk Lima Besar di Sumut. Foto. Sam/jpnn
JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Peduli Rakyat Nasional (DPP PPRN) Amelia Yani menyatakan rasa senangnya atas peringkat partainya di wilayah Sumatera Utara (Sumut) yang masuk empat besar. Meski demikian, putri pahlawan revolusi Ahmad Yani itu memandang bahwa mestinya PPRN bisa menempati peringkat pertama atau kedua di Sumut.

"Ya, karena masuk empat besar, saya senang dong. Tapi mestinya peringkat kedua atau bahkan pertama di sana," ujar Amelia Yani kepada JPNN di Jakarta, Senin (13/4). Namun Amelia tak mau berkomentar panjang lebar lagi, karena sedang sibuk mempersiapkan rapat internal di DPP PPRN.

Seperti diketahui, data dari tabulasi penghitungan suara Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta, untuk sementara PPRN mampu menembus posisi empat besar di Sumut. Di sana, PPRN meraup 3.267 suara atau sekitar 4,75 persen, sedangkan di atasnya ada Partai Demokrat, disusul Partai Golkar dan PDI Perjuangan, masing-masing meraih 21,50 persen, 16,06 persen dan 9,77 persen suara.

Berbeda dengan Amelia, salah satu pentolan PPRN, Sihar Sitorus, mengaku tidak kaget dengan capaian PPRN di Sumut itu. Malahan, caleg untuk DPR ini yakin, mestinya PPRN di Sumut bisa menduduki peringkat pertama. "Data saya PPRN nomor satu," ucap Sihar di sela-sela keikutsertaan di rapat DPP PPRN.

JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Peduli Rakyat Nasional (DPP PPRN) Amelia Yani menyatakan rasa senangnya atas peringkat partainya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News