Firman Utina Akui Mitra Kukar Lawan Berat

Firman Utina Akui Mitra Kukar Lawan Berat
Firman Utina. Foto: Sumek/dok.JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG – Seluruh skuat Sriwijaya FC diliburkan usai menjalani laga berat melawan Mitra Kukar, dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Libur yang diberikan terbilang lebih awal untuk meregangkan kembali kondisi fisik pemain yang tekuras. Selain itu libur juga sengaja diberikan manajeman dan pelatih untuk menyambut Ramadhan yang sudah dimulai 6 Juni mendatang.

"Mulai besok lima hari pemain kita berikan libur.  Itu adalah jatah libur puasa yang saya berikan berdasar permintaan kepada manajemen,"kata Pelatih Widodo C Putro.

Menurut pelatih asal Cilacap ini, setelah libur seluruh pemain harus kembali pulang ke kandang untuk mempersiapkan laga berikutnya. Pasalnya pada hari Minggu, (12/6) Sriwijaya FC  kembali melakoni laga away kontra Gersik United pada pukul 21.30 WIB. 

“Tim dijadwalkan harus kembali latihan pada hari Jumat, (3/6). Banyak yang akan saya evaluasi di laga nanti. Makanya setelah diberikan jatah libur pemain harus kembali konsentrasi di laga berikutnya,"ungkapnya.

Sementara itu Pemain Senior SFC Firman Utima mengakui laga melawan Mitra Kukar memang berat. Hal itu membuat fisik pemain terkuras hingga laga berakhir imbang.

"Mungkin pemain kelelahan karena fisik juga pasti terkuras. Kita janji di laga berikutnya akan memberikan persembahan terbaik bagi publik. Kami juga berterimakasih sudah diberikan jatah libur, setidaknya tim bisa sedikit merenggangkan pikiran,"pungkasnya. (cj11/sam/jpnn)

PALEMBANG – Seluruh skuat Sriwijaya FC diliburkan usai menjalani laga berat melawan Mitra Kukar, dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News