Pembiayaan SPEKTRA Capai Rp 20 Miliar

Pembiayaan SPEKTRA Capai Rp 20 Miliar
llustrasi. Foto: SPEKTRA

jpnn.com - TANGERANG - Marketing Manager  SPEKTRA Area Jakarta Tangerang Doddy Walyadi mengatakan, sekitar awal Maret, perusahaannya mampu mencatat pembiayaan Rp 20 miliar di bidang usaha. 

”Banyak juga sudah menjadi member FIFGROUP ternyata pelaku UKM. Salah satu promo yang ditawarkan bagi para pemengang kartu belanja SPEKTRA dapat prioritas approval pengajuan kredit,” ungkapnya akhir pekan kemarin.

Untuk ketentuan limit kredit senilai Rp 100 juta. Sedangkan untuk pembiayaan di bawah Rp 25 juta tanpa uang jaminan. Caranya, dapat menyertakan surat keterangan usaha dari kelurahan.

Program tersebut bertujuan mendorong pertumbuhan ekonomi. Khususnya untuk perekonomian Tangerang yang semakin pesat pertumbuhanya. 

Sementara itu, setelah menjelajah lima kota besar di Indonesia, roaadshow SPEKTRA Meriah berakhir di mal Metropolis Kota Tangerang akhir pekan kemarin.

Perusahaan pembiayaan elektornik dan perabotan rumah tangga milik FIFGROUP itu menargetkan Rp 2 miliar dalam rangkaian acara tersebut.

Kegiatan tersebut sekaligus mengenalkan program SPEKTRA untuk pembiayaan baru. Yaitu Umrah dan Haji serta untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UKM). (yer/jos/jpnn)

 

TANGERANG - Marketing Manager  SPEKTRA Area Jakarta Tangerang Doddy Walyadi mengatakan, sekitar awal Maret, perusahaannya mampu mencatat pembiayaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News